Thursday 21 January 2010

cara hack cash Point Blank (PB) 2010


bagaimana cara hack cash PB?
itu mungkin pertanyaan yg ada di benak anda sebagai PB mania..
hehehe..
pertama-tama saya mulai membuka komputer saya,
dan mulai mencari dengan bantuan "om GOOGLE.."
dan ternyata??
waw,
banyak sekali yg keluar..
dari skian banyak links yg tersedia,
akhirnya saya menemukan yg bisa buat hack...
"link yg mana??"
pasti itu yg ingin anda tanyakan..
sebelum saya memberitahukan,
saya ingin anda membacanya dulu..
hehehe

awalnya cara itu berhasil,
saya berhasil me HACK CASH hingga 300.000..
(bisa anda bayangkan 300.000 bisa untuk blanja apa saja di PB..hahahaha)
namun setelah maintenance,
tiba2 ID PB saya tidak bisa login!!!
ternyata ID saya sudah di BLOK oleh pihak PB indonesia!!!
arrrggghhhhh!!!!

untuk cara yg lebih aman,
sebaiknya anda membeli cash PB d warnet2 yg tersedia...
saya tidak menyarankan untuk hack,
dan belilah dengan uang halal...
hehehe
terima kasih

5 comments:

  1. yang benerr??
    Klo iya, tolong kirimin caranya ke e-mail q..
    a4n_analist@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Klo iya, tolong kirimin caranya ke e-mail q..
    yugoz_arkz@yahoo.com

    ReplyDelete
  3. kalau iya. kirimkan ke email ku

    maulana.maliqibrahim@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. kalau iya. kirimkan ke email ku
    wisnu_kool@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. sudalah!!!
    ini sudah ada bukti terpecaya!!!

    "cara hack PB
    http://hackbersama.blogspot.com/"

    ReplyDelete